Selasa, 04 September 2012

HASHIRAMA SENJU

Hashirama Senju

Shodaime Hokage dari Desa Konohagakure adalah Hashirama Senju. Dia adalah ninja Legendaris dari klan Senju yang terkenal kuat. Bersama klan Uchiha dia mendirikan desa Konohagakure. Yang sebelumnya padahal mereka adalah musuh bebuyutan. Namun, mereka mengadakan gencatan senjata dan mengakhiri permusuhan.
Gencatan Senjata Senju dan Uchiha
Hashirama Senju memiliki kekuatan unik kekkei genkai berupa elemen kayu/ Mokuton. Perpaduan dua elemen yaitu Air (Suiton) dan Tanah (Doton). Selain elemen kayu, dia juga memiliki kemampuan medical ninjutsu/ ninjutsu pengobatan, kekuatan ini menurun pada cucunya Tsunade. Bahkan kemampuan medical ninjutsu Hashirama di atas Tsunade. Tidak hanya unggul pada Ninjutsu, namun Taijutsu Hashirama juga masih di atas Tsunade, power attack yang sangat ditakuti. 


Hashirama Senju juga memiliki kemampuan teknik penyegelan dan teknik scrool yang dia dapat dari istrinya, Mito Uzumaki. Kemampuanya inilah yang membuatnya selalu mampu menang dari rivalnya Madara Uchiha.
Salah Satu Scrool Hashirama yang dicuri Naruto, Naruto berhasil menguasai salah satu jutsu terlarang yaitu Kage Bunshin
Scrool yang besar, selalu digunakanya dalam pertempuran.
Tehnik Penyegelan Hashirama inilah yang membuatnya mampu menyegel Kyuubi. Bahkan dikabarkan, Hashirama inilah yang membagi 9 bijuu ke empat desa lainya untuk mengakhiri Perang Dunia Shinobi Pertama. Dalam pertempuranya dengan Madara Uchiha, dia mampu melepas segel pengendali kyuubi, sehingga Kyuubi terlepas dari pengaruh Uchiha Madara.

Hashirama juga memiliki sebuah kalung permata yang menyimpan cakra untuk mengikat kekuatan Kyubi. Bahkan kabarnya, kalung itu bila ditukar, setara dengan harga dua buah gunung. Kalung ini secara turun temurun diberikan kepada keturunanya. Terakhir dipegang oleh Naruto, namun karena Naruto berubah ke mode ekor tujuh, kalung itu hancur karena tidak kuat menahan kekuatan Kyuubi.
Kalung Hashirama



Sementara sekian, info dari saya. InsyaAllah tidak hoax.
Komentnya gan................ kalao ada yang kurang atau yang ditanyakan dapat saya lengkapi.

Wassalamualaikum Wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar